Saturday 27th of April 2024

Detik-detik Video Rekaman Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar, Tuai Banyak Komentar Netizen

×

Detik-detik Video Rekaman Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar, Tuai Banyak Komentar Netizen

--

ASCOMAXX.com - Beredar sebuah video yang menampilkan peristiwa horor, dimana dalam rekaman tersebut ada sosok pocong yang diduga sedang melompat-lompat mendekat ke jendela. Lokasi video tersebut adalah rumah salah satu artis terkenal, Jessica Iskandar. Hal tersebut mendapat banyak respon dari Netizen hingga Mbah Mijan, Praktisi Paranormal.

Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar ini telah membagikan sebuah postingan video yang menampilkan bayangan putih sedang melompat-lompat . Banyak yang menduga jika dalam video tersebut adalah wujud dari pocong.


Baca juga: Profil Biodata Rafael Alun Trisambodo, Ayahanda Mario Dandy yang Terlibat Kasus Pencucian Uang

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Dihukum Mati Karena Tidak Mengakui Kesalahannya Dalam Kasus Penggelapan Sabu-Sabu

Baca juga: Miris! Kisah Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil Viral TikTok dan Twitter, Warganet Beri Dukungan

Detik-detik Rekaman Video Penamapakan Pocong 

Pada video tersebut menampilkan bagian teras rumah yang juga dipenuhi oleh banyak motor dan bangku dudukan, dengan keterangan dalam CCTV menunjukkan pukul 21.19 pada tanggal 29 Maret 2023. Dalam video tersebut awalnya memang tidak menunjukkan sesuatu yang aneh.

Namun, kemudian jika dilihat dengan seksama pada sebelah kiri tampak bayangan samar yang berwarna putih sedang melompat-lompat. Jedar membagikan pengalaman horor tersebut pada sebuah akun Instagramnya yang kemudian deberikan caption.

Sumber:

UPDATE TERBARU