Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Serial Drama Turki Teskilat Episode 70, Korkut dan Ayahnya Bergabung Dengan Organisasi Terlarang

×

Bocoran Serial Drama Turki Teskilat Episode 70, Korkut dan Ayahnya Bergabung Dengan Organisasi Terlarang

--

Teşkilat menceritakan kisah terkait intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan Drama Turki Teskilat episode 69 Sub Indo ini? Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.


Baca juga: Nonton Serial Dirty Linen (2023) Episode 49-50 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebenaran dari Seorang Mantan

Baca juga: Sinopsis Serial Dirty Linen (2023), Drama Thriller Filipina Dibintangi Oleh Janine Gutierrez

Baca juga: Sinopsis Serial Pahlawan Jepang Jyuukaizar (2022) Full Episode Sajikan Cerita Seru Petualangan 4 Ranger Pria dan 1 Wanita

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 70

Sebelumnya Ömer mendapatkan informasi yang sangat penting tentang Hasan Atmaca. Kali ini Zehra masuk perangkap musuh dan ini membuatnya menjadi tawanan. 

Bertukar untuk menyelamatkan Zehra dari tangan musuh, kini keadaan Korkut berada dalam bahaya. Sementara itu perpisahan antara Ömer dan Zehra berjalan dengan sangat baik.

Sayangnya kali ini Hasan Atmaca tewas dengan terbakarnya markas agen dilaha si jago merah. Dengan demikian tidak ada alasan lagi bagi agen-agen untuk mundur. 

Namun begitu banyak hal terjadi kali ini, termasuk dengan Zehmer yang kembali teringat dengan saat dimana ia melamar Zehra hari itu namun kini sudah tak ada yang tersisa. Di sisi lain Korkut dan ayahnya bergabung dengan organisasi terlarang.

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia: KLIK DI SINI

Nah itulah info terkait link nonton dan bocoran Drama Turki Teskilat episode 70 sub Indo. Semoga ulasan yang kami sampaikan pada artikel di atas bisa menghibur kamu, ya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU