Friday 10th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Future (2023) Episode 3 Future Teman-Teman Fuse Beri Restu Buat Hubungannya Dengan Ana

×

Spoiler Drama Thailand Future (2023) Episode 3 Future Teman-Teman Fuse Beri Restu Buat Hubungannya Dengan Ana

--

Bocoran Drama Thailand Future Episode 3

Di episode sebelumnya saat malam hari, Ana dan Fuse terlihat jalan bareng. Tiba-tiba, salah satu mahasiswa fakultas teknik tiba di sana dan menyela mereka.

Episode berakhir ketika pria itu pergi. Dia memberi tahu Fuse bahwa dia tidak ingin Fuse mengalami masalah karena masa lalunya. Namun Fuse mengatakan kepadanya bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan masa lalunya.


Episode ini akan menampilkan Fuse dan Ana pergi kumpul-kumpul dengan teman-teman mereka, di mana nantinya Fuse mabuk. Saat membawanya pulang, Ana bertemu dengan seorang pria yang menawarkan untuk membantunya. Ternyata, Fuse cemburu melihat Ana dekat dengan pria itu.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 7, King Sudah Tidak Bisa Menahan Kecemburuannya

Baca juga: Spoiler Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 5, Liburan Cheer dan Gun Penuh Kejadian Mengejutkan

Baca juga: Sinopsis Film Thailand You & Me & Me (2023) Kisah Saudara Kembar Identik yang Merebutkan Seorang Lelak

Pada episode kali ini kita bisa melihat gejala yang disebut semua orang sebagai jatuh cinta. Kini Fuse dan Ana makin berani untuk menunjukkan rasa cintanya akan satu sama lain.

Kini mereka sedang minum bersama dnegan teman-temannya untuk merayakan sesuatu dan di sini keduanya sudah tak sungkan lagi untuk berpegang tangan pada satu sama lain dan menunjukkan keseriusan komitmen dalam hubungan keduanya.

Teman-teman keduanya pun juga memberikan respon yang baik dengan mendukung hubungan keduanya. Lantas akankah hubungan ini bisa bertahan dengan baik seperti yang diharapkan oleh semua orang? Ikuti terus kisahnya di sini!

Menarik seklai bukan jalan ceritanya? Sekian yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang drama BL Thailand Future (2023 ) episode 3. Jangan lupa berikan komentarmu di bawah, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU