Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 79 yang Seru Banget, Dajun Mulai Berubah Jadi Lebih Beringas Hadapi Musuh

×

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 79 yang Seru Banget, Dajun Mulai Berubah Jadi Lebih Beringas Hadapi Musuh

--

Bocoran Manhwa To Not Die Chapter 79

Dajun menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya. Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang.

Di akhir chapter terlihat Dajun kini terlihat lebih beringas sebab kematian Hangil dan ingin menghajar semua bajingan yang menjadi penyebabnya. Ada pertempuran yang menegangkan kali ini.


Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau. Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya.

Baca juga: Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia, Para Prajurit Berduka Atas Tewasnya Jenderal di Medan Perang

Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 94 Bahasa Indonesia, LLyod Berangkat Ke Kandahar

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 380-381 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Putra Mahkota Tunjukkan Kuasanya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Drama Fantasi Romantis!

Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang. Kini mereka harus bertarung dengan pasukan Shin Woosung.

Di akhir chapter kita bisamelihat kalau Dajub bertarung demi menyelamatkan seorang perempuan yang diterlantarkan oleh ayahnya sendiri!

Berikut ini adalah link yang dapat kamu gunakan untuk membaca manhwa ini yaitu:

Link Naver (Versi Korea): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Inggris): Link Disini

Link LINE Webtoon (Bahasa Indonesia): Link Disini

Pastinya seru banget dong jalan ceritanya? Bagaimana menurutmu? Sekian spoiler manhwa To Not Die chapter 79 sudah kami sampaikan di atas, jangan lupa klik linknya. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU