Friday 26th of April 2024

Update! Nonton Kamen Rider Geats Episode 29 Sub Indo Full, Siasat Permainan Adu Banteng yang Dibuat Michinaga

×

Update! Nonton Kamen Rider Geats Episode 29 Sub Indo Full, Siasat Permainan Adu Banteng yang Dibuat Michinaga

--

ASCOMAXX.com – Keseruan turnamen DGP belum selesai! Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.


Jikalau kamu mengikuti perkembangan ceritanya dari awal, yuk simak link nonton serial Kamen Rider Geats episode 29 sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Link Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Free Download Kualitas HD!

Baca juga: Link Nonton Telefim Qasih Ramadan TV3 Full episode Sub Indo, Perjuangan Seorang Anak Menemukan Sang Ayah

Baca juga: Nonton Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen Full Episode 1-12 Sub Indo, Tamat! Dapatkan Akses Resminya Di Sini!

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 29 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 2 Maret 2023 dan menjadi awal kisah babak ketiga dalam turnamen.

Untuk menonton Kamen Rider Geats episode 20 yang satu ini kamu bisa melakukan secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU