Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Massage SPA Taman Palem Cengkareng Terbaik 2023, Agar Badan Lebih Rileks dan Tenang

×

Rekomendasi Massage SPA Taman Palem Cengkareng Terbaik 2023, Agar Badan Lebih Rileks dan Tenang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa plus di Taman Palem Cengkareng yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Alamat dan Jam Buka JFC Bali Terdekat, Sajian Ragam Ayam yang Cocok Buat Kantong Pelajar dan Mahasiswa

Baca juga: 3 Daftar Kampus Terbaik Di Tuban Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Websitenya, Cocok Buat Kamu yang Baru Lulus Tahun Ini

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Cesare Ajukan Lamaran Pernikahan Buat Ariadne

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa Plus di Taman Palem Cengkareng

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Taman Palem Cengkareng:

1. Poseidon Spa

  • Alamat: Ruko hawaii City Resort blok A No. 57, taman palem, Jakarta Barat.
  • Jam Buka : Setiap Hari (10.30-23.00)
  • No telp : 0821-2268-8383

Sumber:

UPDATE TERBARU