Saturday 18th of May 2024

Nonton Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen Full Episode 1-12 Sub Indo, Tamat! Dapatkan Akses Resminya Di Sini!

×

Nonton Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen Full Episode 1-12 Sub Indo, Tamat! Dapatkan Akses Resminya Di Sini!

--

Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen

Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.


Adaptasi anime-nya sendiri sudah dirilis untuk season pertama pada tanggal 11 April 2021 hingga 19 September 2021. Banyak penggemar yang bertanya-tanya kapan penayangan anime Tokyo Revengers season 2 dimulai. Kini, kisah Takemichi kembali berlanjut dalam Tokyo Revengers Season 2 yang rilis perdana pada Minggu, 19 Februari 2023.

Link Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen Full Episode

Serial animasi Tokyo Revengers bercerita tentang pemuda lemah bernama Takemichi Hanagaki yang harus kehilangan Hinata akibat kekejaman geng Tokyo Manji. Nasibnya sendiri mulai berubah ketika dia tak sengaja terlempar ke masa lalu.

Baca juga: Contoh Soal Bubble Sort dan Pembahasannya, Algoritma Pengurutan yang Paling Simple

Baca juga: Nonton Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 21-22 Sub Indo, Cek Link Streaming Gratis Disini

Baca juga: Bocoran Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 21-22, Jangan Lewatkan Kisah Serunya! 

Para penggemar bisa menonton Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen melalui layanan streaming Disney+. Bagi kamu yang sudah berlangganan Disney+, kamu bisa menyaksikan kisah Takemichi dalam Tokyo Revengers Season 2 dengan mudah dan akses langsung di tautan berikut.

LINK NONTON TOKYO REVENGERS SEASON 2

Demikianlah informasi mengenai akses mudah untuk nonton anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU