Friday 17th of May 2024

Judul Lain Manhwa Daytime Star di Navel Comic Adalah?

×

Judul Lain Manhwa Daytime Star di Navel Comic Adalah?

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Mystic Prince (The Prince of Myolyeong) Chapter 36 Bahasa Indonesia, Tamu Malam Hari di Istana Haero

Baca juga: Sinopsis Cerita Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter, Lahirnya Kesatria Pedang Terbaik dengan Misi Perdamaian Dunia


Baca juga: Baca Manhwa Love Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya: Gratis

Detail Manhwa Daytime Star

Komik Daytime Star menjadi salah satu karya manhwa yang hadir sejak tahun 2021 dengan ceritanya yang mengusung genre romantis. Perjalanan kisahnya memberikan cerita yang menarik untuk diikuti dengan berbagai kisahnya yang ringan.

Dalam perilisan resminya, diketahui jika Daytime Star adalah komik resmi Webtoon yang ditulis oleh Chae-eun dan digambar oleh Godago. Beberapa akhir ini, nama Chae-eun populer kembali dengan meriliskan komik terbarunya berjudul The Eun’s Garden.

Sejak perilisannya, Daytime Star sudah dibaca oleh 8,8 juta pembaca sehingga kini sudah memiliki peringkat 9,79. Setiap chapter terbarunya diketahui diriliskan di setiap hari Jumat.

Judul Lain Manhwa Daytime Star

Dalam perilisan resminya di bahasa asli, Daytime Star dapat dinikmati di situs Naver. Judul yang digunakan Daytime Star di Naver dapat diketahui sebagai berikut낮에 뜨는 별 dibaca naj-e tteuneun byeol dan bisa kamu akses linknya dengan kunjungi tautan berikut.

Link Manhwa Daytime Star di Naver

Sumber:

UPDATE TERBARU