Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa The Monster Princess Chapter 22, Arabella Bingung dengan Sikap Chloe Akhir-akhir Ini

×

Spoiler Manhwa The Monster Princess Chapter 22, Arabella Bingung dengan Sikap Chloe Akhir-akhir Ini

--

'Mulai sekarang, saya tidak akan menjalani kehidupan yang baik ... Saya akan mulai mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk berhasil dalam sihir terlarang, yang akan gagal di masa depan. "Gerard, jika kamu ingin keluar dari tempat ini, ambil tanganku." "Judith, beri tahu aku apa yang ingin kamu lakukan, aku akan mengurus semuanya."

Bukankah lebih baik memiliki adik perempuan saya di samping saya yang akan menjadi musuh saya di masa depan? Namun, itu membuat saya bangga melihat anak-anak saat mereka tumbuh dewasa.

Spoiler Manhwa The Monster Princess Chapter 22


Chapter 22 dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 2 April tahun 2023. Pada chapter kali ini terlihat Chloe mendekati Arbella saat dia sedang bersantai minum teh. Atas kejadian sebelumnya membuat Arbella cukup penasaran dengan sikap Chloe yang tak seperti biasanya.

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

Baca juga: Cara Mengatasi Higgs Domino Island Tidak Bisa Login Facebook Paling Ampuh, Mudah, dan Dijamin 100% Work

Baca juga: 7 Cara Menangin Jackpot Fafafa Higgs Domino Island Terbaru 2023, Dijamin Bikin Player Full Senyum

Kira-kira apa yang sedang Chloe pikirkan dan akan Chloe tanyakan kepada Arbella? Silahkan kalian baca chapter terbarunya ya.

Itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang The Monster Princess chapter 22 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU