Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Cerita Melodrama yang Bikin Nangis Bombay

×

Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Cerita Melodrama yang Bikin Nangis Bombay

--

Sano selalu mengajarkan anak - anaknya untuk melewati segala cobaan. Beruntung, Namfon senantiasa hadir menemani Pokchat melewati masa sulitnya, Namfon adalah anak dari keluarga kaya raya namun ia tidak sombong dan selalu membantu Pokchat dan keluarganya. Pokchat berutang budi kepada keluarga Namfon.

Suatu hari saudara Namfon tanpa sengaja membunuh orang. Untuk membalas jasa keluarga Namfon yang sudah baik hati Sano rela masuk penjara untuk gantikan saudara Namfon.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Me Again (2023) Episode 2 Sub Indo, Bee Mulai Melirik Lelaki

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 7-8, Pertemuan Katha dengan Soldier

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini 30 Maret 2023

Namun Sano tidak memberitahu anak - anaknya dan hilang secara misterius. Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kamu bisa mengikutinya di sini!

Nonton Drama The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menonton drama The Sky Without the Sun dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat langsung akses tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Itu dia sekilas informasi yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama Thailand The Sky Without the Sun (2023) Full Episode Sub Indo. Apakah kamu sudah menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU