Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime Arknights: Reimei Zensou, Adaptasi Game RPG Populer dengan Kisah Penuh Misteri

×

Sinopsis Anime Arknights: Reimei Zensou, Adaptasi Game RPG Populer dengan Kisah Penuh Misteri

--


Arknights: Reimei Zensou diketahui diriliskan oleh studio Yostar Pictures dan dalam perilisan setiap episodenya dihadirkan dengan durasi 24 menit. Dalam gambaran ceritanya, anime satu ini akan digambarkan selama 8 episode

Baca juga: Link Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode Sub Indo, Ternyata Begini Cara Nontonnya

Baca juga: Sumber Sejarah Kerajaan Kediri Adalah? Berikut Pembahasan Lengkapnya


Baca juga: Link Video Viral 3 ABG Ngawi Full 35 Detik No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Sinopsis Anime Arknights: Reimei Zensou

Dalam perilisannya, diketahui bahwa Arknights sendiri mengambil latar pos-apokaliptik di planet Terra yang penduduknya memiliki karakteristik hewan dan ras mitologis.

Planet tersebut dilanda bencana alam sehingga menciptakan wabah yang dapat membuat seseorang berubah menjadi kristal. Jika seseorang sudah mengkristal maka ia dapat menginfeksi orang lain ketika dia sudah mati.

Untuk menghentikan wabah ini, organisasi farmasi Rhodes Island hadir untuk mencari penawarnya. Namun perjalanan mereka tidak mudah, banyak rintangan dengan melawan Reunion dan beberapa pemerintahan Terra yang berusaha menghalangi jalan mereka.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis Arknights: Reimei Zensou yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU