Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Huru-Hara Sepak Bola Diantara Korupsi dan Suap Politik Dunia

×

Sinopsis Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Huru-Hara Sepak Bola Diantara Korupsi dan Suap Politik Dunia

--

ASCOMAXX.com – FIFA dan sepakbola sedang jadi topik hangat di Indonesia.Berikut kami sampaikan informasi terkait sinopsis Mini-series: FIFA Uncovered (2022) yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Baru-baru ini keterlibatan Indonesia dalam masalah ketergabungan Israel menuai kontroversi dari berbagai pihak. Dalam Narasi, Najwa Shihab sempat membicarakan persoalan ini dan tersebutlah judul Mini-series: FIFA Uncovered (2022) yang menunjukkan bahwa sepak bola dan politik itu tak terpisahkan.


FIFA Uncovered merupakan serial dokumenter investigasi terbaru yang dirilis Netflix pada 9 November 2022. Serial ini digarap oleh Daniel Gordon dan diproduksi oleh Miles Coleman dan John Battsek. Begini informasinya.

Baca juga: Kapan FIFA Mobile Update 2023/2024? Cari Tau Jadwal dan Kompensasinya Disini!

Baca juga: Rekomendasi 6 Formasi Terbaik FIFA Mobile Tahun 2023 Full Gacor, Langsung Cobain Sekarang

Baca juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Streaming Bola HD Khusus Android, Tontonan Dengan Kualitas Jernih Anti Resolusi Burik Terbaru 2023

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Serial FIFA Uncovered menelusuri asal-usul FIFA untuk menunjukkan saat di mana budaya korupsi mulai terbentuk di antara jajarannya, yang berpuncak pada dakwaan 14 anggotanya pada tahun 2015 atas tuduhan pemerasan, penipuan kawat, dan pencucian uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU