Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Cesare Ajukan Lamaran Pernikahan Buat Ariadne

×

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Cesare Ajukan Lamaran Pernikahan Buat Ariadne

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40

Lariessa yang membuat orang lain takut padanya. Ini karena Alfonso butuh perlindungan super dari dia. Namun sepertinya kali ini Alfonso akan berpikir ulang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama perempuan seperti Lariessa.

Lariessa ini kandidat yang mau dijodohkan dengan Alfonso dan mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan seantero kekaisaran. Padahal pada faktanya justru dia yang paling mengancam posisi Ari sebagai pendamping Alfonso.


Pada chapter kali ini terlihat warna asli Caesar tulus jatuh cinta dengan Ari. Dia bahkan melindungi Ari ketika dipaksa menikah dengan Kaisar. Caesar rela melawan kaisar dan dia bertunangan dengan Ari meskipun dia harus diamuk dan menerima hukuman dari kaisar dengan dicabut jabatannya yang mana saat itu Caesar sudah berstatus jadi duke dan komandan karena banyak berperag membantu kekaisaran memenangkan perang di perbatasan.

Dia bahkan membuatkan taman bunga khusus buat Ari dan selalu ada di samping Ariadne yang mana waktu itu Ariadne sedang down karena banyak masalah termasuk masalah hubungannya dengan Alfonso.

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertarungan Lee Kyung Ho dengan Senjata Baru

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 378 Bahasa Indo, Jiwa Pembuluh Darah Naga di Zhuo Fan!

Baca juga: Baca Manga Kakkou No Iinazuke Chapter 150 Bahasa Indonesia, Erika Bingung Harus Ngapain!

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membacanya melalui tautan berikut ini yang menggunakan Bahasa Indonesia: BACA DI SINI

Tak hanya itu, kamu juga bisa baca komik satu ini dengan mengikuti di situs mangatoto.com/series/109947 atau dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini 1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Menarik seklai bukan link baca dan spoiler I'm the Queen in This Life chapter 40 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca komik tersebut melalui beberapa situs baca komik online. Selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU