Saturday 27th of April 2024

Nonton Tilik The Series Episode 1, Bisa Dinikmati Gratis dan Resmi di We TV!

×

Nonton Tilik The Series Episode 1, Bisa Dinikmati Gratis dan Resmi di We TV!

--

Deskripsi Tilik The Series

Tilik The Series akan menampilkan cerita lanjutan dari film pendek yang pernah rilis sebelumnya. Kali ini, series diproduksi oleh MD Entertainment dan WeTV Indonesia yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo.

Tilik The Series  bercerita tentang Bu Tejo (Siti Fauziah) yang tengah fokus menjadi ketua tim sukses suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), dalam kampanye pencalonan kepala desa.


Bu Tejo bergerilya mencari simpati para warga dan menyusun strategi untuk mencari tim sukses yang akan mengiringi geraknya dalam bursa pencalonan kepala desa Pak Tejo.

Dalam perjalananannya, Bu Tejo harus berhadapan dengan Pak Hartono (Seteng Sadja), musuh bebuyutan suaminya yang tak ragu menggunakan politik uang dan kekuasaan untuk meraih suara dalam pemilihan kepala desa.

Baca juga: Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman

Baca juga: Aplikasi Kami Kas Legal atau Ilegal, Apakah Sudah Terdaftar OJK? Temukan Jawabannya di Sini

Baca juga: Daftar Tempat SPA Terbaik Cengkareng 2023, Memanjakan Diri dengan Mencoba Paket Massage Disini!

Nonton Tilik The Series Episode 1

Episode pertama Tilik The Series akan dirilis secara resmi di layanan streaming WeTV pada hari ini, Jumat (31/3/2023) pukul 18.00 WIB. Tilik The Series nantinya bakal terdiri dari 8 episode yang diperbarui setiap hari Jumat dan bisa ditonton secara gratis. 

Bagi yang sudah penasaran dan tertarik untuk menonton Tilik The Series, kamu bisa langsung mengklik tautan di bawah ini.

LINK NONTON

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Tilik The Series.  Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU