Sunday 5th of May 2024

Cara Melihat Bukti TF BRI Terbaru 2023: Melalui ATM, m-Banking, Hingga BRIMO

×

Cara Melihat Bukti TF BRI Terbaru 2023: Melalui ATM, m-Banking, Hingga BRIMO

--

ASCOMAXX.com – Pengguna BRI wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara melihat bukti tranfer BRI yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Skema Box Speaker Planar 6 Inch dan Tata Cara Pembuatannya Paling Mudah

Baca juga: Cara Daftar Agen/Mitra Resmi Higss Domino island, Untung Banyak! Cek Persyaratannya Disini

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Full Episode Sub Indo, Woo Do Hwan Jadi Pengacara Cerdik Demi Tuntut Keadilan

Sekilas Tentang BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895.

Cara Melihat Bukti Transfer BRI

Salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah BRI adalah transfer, baik di bank yang sama atau beda bank. Ketika melakukan transaksi tersebut, tentunya ada bukti transfernya yang bisa digunakan untuk bukti valid telah mengirim uang.

Untuk melihat bukti transfer di BRI sendiri, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

Melalui ATM

  1. Masukan kartu ATM ke mesin lalu pilih bahasa yang ingin digunakan.
  2. Setelah itu silahkan masukan PIN ATM BRI dengan benar.
  3. Piluh menu Transaksi Lainnya dan pilh Info Rekening.
  4. Setelah itu pilih menu Mutasi Rekening.
  5. Tunggu sampai keluar struk dari mesin yang dimana didalamnya terdapat bukti transaksi seperti transfer atau pembayaran terakhir dari rekening BRI kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU