Thursday 2nd of May 2024

Rekomendasi SPA Plus di Jakarta Selatan Terbaru 2023, Layanan Lengkap dan Memuaskan

×

Rekomendasi SPA Plus di Jakarta Selatan Terbaru 2023, Layanan Lengkap dan Memuaskan

--

2. Siva Esthetic SPA Tebet

Merupakan spa terbaik yang berada di Jalan Tebet Raya No.53 A, RT.20/RW.1, Tebet Tim, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Siva Esthetic dikenal sebagai solusi total untuk permasalahan kulit dalam bentuk kombinasi antara produk.


Baca juga: Daftar SPA Pekanbaru Terbaik 2023, Banyak Hiburan Menarik yang Bikin Betah

Baca juga: Daftar Harga Menu Antologi Collaboractive Space, Yogyakarta Terbaru 2023, dari Kopi Hingga Non-Kopi

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Pelayanan Poseidon Spa & Massage, Bisa Mencoba Traditional Massage Untuk Relaksasi Badan

3. Biebs Salon & Day Spa

Lokasinya berada di Jalan Tebet Barat No.21 Jakarta Selatan. Biebs Salon & Day Spa termasuk populer karena pelayanannya sendiri terbilang lengkap. Kamu bisa meminta pelayanan beauty salon seperti aneka perawatan rambut.

4. Impressions

Berlokasi di Jalan Doktor Saharjo No.111, RT.1/RW.15, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Berdiri sejak tahun 1993, menjadi pioneer perawatan tubuh terbaik dan dipercaya masyarakat.

5. Refleksiologi Angel

Refleksiologi Angel berada di Jalan Tebet Timur Dalam IX No.45 Jakarta Selatan. Melayani body spa dan segala perawatan tubuh lainnya. Pijat refleksi pun menjadi andalan di sini jadi kamu tidak boleh ketinggalan untuk mencobanya.

Nah, demikianlah informasi mengenai dari rekomendasi spa plus di Jakarta Selatan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU