Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Genre Thriller yang Menegangkan!

×

Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Full Episode Sub Indo, Usung Genre Thriller yang Menegangkan!

--

Sinopsis Drama Taiwan Copycat Killer (2023)

Drama Copycat Killer (2023) mengisahkan tentang sebuah pembunuhan berantai pertama yang terjadi di seantero Taiwan.

Suatu hari, seorang pria bertopeng muncul, ia mengaku telah menculik seorang perempuan dan akan membunuhnya. Pengakuan pria tersebut dengan cepat menjadi pembicaraan publik Kota Taipei. Rumor dan gosip liar menyebar dari mulut ke mulut. Tahu bahwa rumor dan gosip bisa membantunya meraih ketenaran, pria bertopeng tersebut menggunakannya sebagai salah satu alat menebar teror di kota.


Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Laota, Jimbaran, Bali Terbaru 2023: Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Douse Mou Nigerarenai Full Episode 1-9 Sub Indonesia Gratis, Kisah Cinta Seorang Pegawai Part Time dan CEO Perusahaan Besar

Baca juga: Nonton Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023) Episode 2 Sub Indo, Suami Misaki Nakamichi yang Tak Pernah Pulang

Setiap kali pria bertopeng membunuh korbannya dengan kejam tanpa belas kasihan, pembunuh tersebut kerap kali menggunakan media untuk mempertontonkan aksi kejamnya di hadapan publik. Guo Xiao Qi (Wu Kang-ren) yang merupakan seorang jaksa berusaha untuk mengungkap identitas pembunuh yang telah meneror masyarakat.

Jaksa Guo Xiao Qi rela mempertaruhkan nyawanya demi mengungkap identitas si pembunuh, bahkan dalam kasus ini, ia rela untuk tidak dibayar. Kasus pembunuhan berantai ini cukup rumit, pasalnya si pembunuh sering kali memanipulasi masyarakat terutama pihak kepolisian saat berusaha menangkapnya.

Sebagai pembunuh berantai dengan reputasi kekejaman yang menyebar seantero kota, peri bertopeng tersebut tahu betul cara memanfaatkan media dan opini publik untuk menyulitkan polisi melakukan penangkapan terhadap dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU