Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Douse Mou Nigerarenai (2021) Angkat Kisah Wanita Pengangguran yang Diterima Kerja Oleh Kekasihnya

×

Sinopsis Drama Douse Mou Nigerarenai (2021) Angkat Kisah Wanita Pengangguran yang Diterima Kerja Oleh Kekasihnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang drama Jepang Douse Mou Nigerarenai (2021) full episode. Bagi kalian yang suka menonton drama Jepang silahkan simak sinopsis berikut ini ya.

Seiring dnegan perkembangan tekologi kita disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Jepang.


Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya yang seru dan tak dapat ditebak, coba kamu baca artikel di bawah ini hingga usai untuk menemukan jawabannya.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 80-81 Sub Indonesia, Orhun Mencari Mantan Suaminya Nihan

Baca juga: Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 80-81, Ternyata Selama Ini Orang Tua Ali adalah Kakak Orhun Sendiri

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Kasus Pertama Kang Han Su

Sinopsis Drama Douse Mou Nigerarenai

Douse Mou Nigerarenai menceritakan tentang sosok Nodakura Naho yang mendambakan kehidupan normal sebagai wanita kantoran, namun sepertinya dia tidak bisa mendapatkan tawaran pekerjaan dan masih menganggur.

Untuk memenuhi kebutuhannya, dia memutuskan untuk mengikuti wawancara kerja paruh waktu di sebuah perusahaan desain bernama Solo Design Office. Dalam perjalanannya ke sana, Naho bertemu dengan seorang pria dan seorang wanita yang sedang bertengkar dengan kekasihnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU