Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Telefilem Esok Untuk Kita Dari TV9, Kisah Zulia yang Dimadu Dengan Sahabatnya Sendiri

×

Sinopsis Telefilem Esok Untuk Kita Dari TV9, Kisah Zulia yang Dimadu Dengan Sahabatnya Sendiri

--

Kemudian Zulia pun melakukan operasi. Namun, setelah selesai pembedahan itu Zulia tidak sadarkan diri dan berada di dalam koma.

Beberapa bulan berlalu, Hisyam dan Khalisya telah saling mencintai satu sama lain, tetapi mereka tidak pernah sekalipun melupakan Zulia yang koma di rumah sakit.


Tidak disangka, dengan kuasa dan keajaiban-Nya akhirnya Zulia tersadar dari koma dan bebas kanker. Hisyam, Khalisya dan Naomi gembira mendengar berita itu. Akan tetapi, Zulia kini berhadapan dengan realita untuk hidup dimadu bersama rekan baiknya sendiri.

Baca juga: Nonton Link Nonton Drama Malaysia Datin Glam (2022) Full Episode Sub Indo, Sajikan Cerita Rumah Tangga yang Dramatis

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Chinta Arjuna (TV3), Dibintangi Oleh Fadlan Hazimdan Riena Dian, Tayang di Tonton

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Chinta Arjuna (TV3) Full Episode 1-20 Sub Indo, Pacar Pura-Pura Malah Bikin Jatuh Cinta

Jika kamu ingin nonton telefilem Esok Untuk Kita secara streaming, kamu bisa akses di beberapa link berikut.

Link 1 | Link 2 | Link 3

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai updatesinopsis, daftar pemeran, dan link nonton dari drama Melayu Esok Untuk Kita. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU