Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Tetris! Full Movie Subtitle Indonesia, Dibintangi Aktor Keren Taron Egerton

×

Link Nonton Film Tetris! Full Movie Subtitle Indonesia, Dibintangi Aktor Keren Taron Egerton

--

Sinopsis Film Tetris! 

Kisah tentang bagaimana salah satu video game paling populer di dunia menemukan jalannya di dunia game. Pengusaha Henk Rogers dan penemu Tetris, Alexey Pajitnov, bergabung dan mempertaruhkan segalanya untuk membawa Tetris ke dunia.

Tetris adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Noah Pink dan disutradarai langsung oleh Jon S. Baird. Dari cerita yang dibangun oleh Noah Pink, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Kasus Pertama Kang Han Su

Baca juga: Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Full Episode Sub Indo, Woo Do Hwan Jadi Pengacara Cerdik Demi Tuntut Keadilan

Apalagi untuk film Tetris ini dibintangi oleh aktor dan aktris film yang sangat berbakat dan tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan beraktingnya, seperti Taron Egerton, Mara Huf, dan Miles Barrow.

Banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana akting Taron Egerton di film Tetris ini. Apakah kamu termasuk diantaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU