Sunday 28th of April 2024

4 Macam Penagihan Modal Nasional Ada DC Lapangan, Awas Jangan Sampai Telat dan Gagal Bayar!

×

4 Macam Penagihan Modal Nasional Ada DC Lapangan, Awas Jangan Sampai Telat dan Gagal Bayar!

--

Modal Nasional sudah terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah "Modal Nasional" dengan website www.modalnasional.co.id sesuai dengan nomor surat 01184/DJAI.PSE/10/2018. Lalu, bagaimana proses pinjaman online Modal Nasional melakukan collection ke nasabah yang menunggak?

1. Penyampaian Informasi Cara Bayar


Ketika kamu sudah mencapai tempo yang telah di sepakati sebelumnya, biasanya kamu di wajibkan untuk membayar dengan dua metode pembayaran, metode yang pertama adalah transfer bank, seperti Bank BCA atau Bank BNI, dan metode yang kedua dapat dibayar melalui minimarket, seperti di Alfamart atau Indomaret.

Baca juga: Cara Meminjam Uang di KSP Sejahtera Bersama Lengkapi Persyaratan Berikut Sebelum Ajukan Pinjaman

Baca juga: Pengalaman Galbay (Telat Bayar) Julo, Resiko Dendam Besar Hingga Sulit Ajukan Pinjaman Lagi

2. Penagihan Lewat Telepon

Untuk penagihan keterlambatan pembayaran lewat metode telepon, biasanya mereka akan menagih Jika tidak ada respons, mereka biasanya akan memberitahukan tunggakan kamu lewat Email, notifikasi apps, SMS atau sarana elektronik lainnya. 

3. Penagihan Lapangan dan Metode Online

Di kutip dari situs resmi modal nasional , metode penagihan terdiri dari dua macam diantaranya :

  • Desk Collection, yakni penagihan yang menggunakan sarana- sarana komunikasi termasuk namun tidak terbatas pada telepon, SMS, Whatsapp, email, apps-reminder/robo reminder (pengingat pada aplikasi Penyelenggara sendiri) dan sarana-sarana komunikasi lain

Sumber:

UPDATE TERBARU