Friday 26th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023), Adaptasi Webtoon Populer, Tayang di VIKI dan VIU

×

Sinopsis Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023), Adaptasi Webtoon Populer, Tayang di VIKI dan VIU

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka drama bertema Kerajaan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Joseon Attorney: A Morality (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Serial Doogie Kamealoha, M.D. Season 2 (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cerita Musim Panas Lahela

Baca juga: Link Nonton Serial Komedi Unstable (2023) Full Episode Sub Indo, Ada Rob Lowe dan John Owen

Baca juga: Link Nonton Serial Dirty Linen (2023) Full Episode 1-58 Sub Indo, Menguak Misteri Hilangnya Pembantu Keluarga Kaya Raya di Filipina

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023)

Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, kerajaa, dan hukum. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu oseon Attorney, Joseon Lawyer, dan Joseonbyeonhosa.

Drama Korea ini memiliki total 16 episode yang mana tayang mulai tanggal 31 Maret hingga 20 Mei 2023. Kisahnya sendiri diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Jeongjae & Shim Gun (정작가&심군).

Sumber:

UPDATE TERBARU