Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 57, Baek Suzy Masih Terus Berusaha Melawan Kwon Daegun

×

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 57, Baek Suzy Masih Terus Berusaha Melawan Kwon Daegun

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bully In Charge merupakan salah satu komik yang paling dicari. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 57. Berikut akan kami berikan spoiler untuk chapter terbarunya.

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.


The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 13, Aksi Jinhoo Melamar Jinah

Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 67 Bahasa Indonesia, Rumah Hiram Terkepung!

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Daughter Is The Final Boss, Lindungi Anak Agar Tidak Jadi Bos Jahat Masa Depan!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU