Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa The Empress’ Lipstick Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hari Pernikahan Sudah Tiba

×

Link Baca Manhwa The Empress’ Lipstick Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hari Pernikahan Sudah Tiba

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai komik yang seru buat dibaca berikut adalah link baca manhwa The Empress’ Lipstick chapter 6 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

The Empress’ Lipstick ini merupakan karya dari komikus yang bernama Keopikong. Diketahui bahwa manhwa The Empress’ Lipstick ini merupakan salah satu manhwa terbaru dari Korea Selatan,


Saat ini banyak sekali manhwa yang dirilis di tahun ini dengan genre mulai dari  Manhwa , Drama , Fantasy , sampai dengan Romance. Salah satunya komik The Empress’ Lipstick yang hadir dengan mengusung tema kerajaan dengan genre romance.

Baca juga: Baca Manhwa The Empress’ Lipstick Full Chapter Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya Dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Empress’ Lipstick Untuk Bisa Akses Link Baca Chapter Lebih Cepat

Baca juga: Baca Mystic Prince (The Prince of Myolyeong) Chapter 55 Bahasa Indonesia, Surat Mengejutkan Dari Pangeran

Mengisahkan tentang Lee jae In merupakan seorang siswa sekolah menengah yang memiliki cita - cita untuk bisa menjadi seornag penata rias. Ketika dirinya yang secara tidak sengaja mengambil lipsik, lalu dirinya tersedot ke cermin oleh lipstik tersebut.

Sampai saat dirinya membuka mata, secara jelas dia bukan Jae In Lee lagi. Dirinya yang merupakan seorang siswa sekolah menengah dengan wajah normal. Di lain sisi, semuanya telah berubah menjadi kecantikan yang sangat sempurna dan luhur.

Sumber:

UPDATE TERBARU