Saturday 20th of April 2024

Miris! TKW Karawang Jadi Budak di Suriah, Tergoda Iming-Iming Kerja di Turki Dengan Gaji Besar

×

Miris! TKW Karawang Jadi Budak di Suriah, Tergoda Iming-Iming Kerja di Turki Dengan Gaji Besar

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai pembahasan terkait informasi soal video viral TKW Karawang dijual jadi budak di Suriah seharga Rp 180 juta yang tengah menggegerkan warganet. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenaiTKW Karawang dijual jadi budak di Suriah seharga Rp 180 juta. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Simak kisah selengkapnya di sini!

Baca juga: Link Video Kontroversi Baby Putie Hoodie Pink Viral Twitter, Durasi Full No Sensor!

Baca juga: 2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Full Version! Link Jadi Incaran Warganet

Melalui rekaman video viral di media sosial yang diunggah akun Nicho Silalahi @Migran_TV_7777 terdapat pernyataan mengejutkan dari seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Karawang yang mengaku, menjadi korban perdagangan manusia saat akan bekerja di Istanbul, Turki.

Mulanya korban mengaku menerima tawaran untuk bekerja sebagai PMI oleh perusahaan penyalur tenaga kerja dengan gaji sebesar USD 600 per bulan. Dede, lalu menerima tawaran untuk bekerja di Turki.

Perempuan kelahiran 20 Mei 1986 itu hanya mengikuti arahan perusahaan yang membawanya bekerja. Nahas, dirinya justru dijual oleh perusahaan penyalur tenaga kerja sebesar USD 12.000 atau setara Rp180 juta yang membuatnya wajib mengabdi kepada seorang majikan selama empat tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU