Thursday 28th of March 2024

Cara Beli Saham Tesla Tahun 2023 Untuk Pemula, Dapatkan Cuan Dengan Investasi di Perusahaan Orang Terkaya di Dunia

×

Cara Beli Saham Tesla Tahun 2023 Untuk Pemula, Dapatkan Cuan Dengan Investasi di Perusahaan Orang Terkaya di Dunia

--

ASCOMAXX.com - Melejit, harga saham Tesla terus hijau tahun ini bikin para investor tersenyum. Buat kamu yang sedang memantau nilai pasar, di bawah ini akan kami sampaikan ulasan mengenai cara beli saham Tesla pemula. Cek di sini.

Investasi merupakan hal yang penting. Jikalau kamu sudah pernah dan tengah menekuni investasi saham maka kali ini pada artikel berikut sesuai judul yang tertera di atas kami akan berikan informasi mengenai saham Tesla.


Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi, investasi seolah menjadi jaminan di masyarakat. Kini berinvestasi bisa dilakukan dengan mudah bahkan bisa melalui telepon lewat aplikasi investasi. Namun apa jadinya jika kita ingin investasi ke perusahaan internasional seperti Tesla?

Baca juga: Kumpulan Gambar Label Minuman Bahasa Inggris, Bisa Jadi Referensi Usahamu Sendiri!

Baca juga: Cara Menggunakan Nanovest, Aplikasi untuk melakukan transaksi saham luar negeri

Baca juga: Prospek Saham Batu Bara Februari 2023, Harganya Turun Sampai Segini!

Kini banyak investor dunia, yang ingin tahu bagaimana cara beli saham Tesla (TSLA) lantaran perusahaan mobil listrik yang didirikan orang terkaya di dunia saat ini, Elon Musk, terus mencatatkan kinerja posisif.

Saham Tesla yang terus meningkat, bahkan sempat menyentuh harga tertinggi sepanjang sejarah pada bulan Januari 2021 dengan harga $900 per 1 lembar. Terhitung, secara year on year harga saham tesla telah melonjak lebih 330%!

Sumber:

UPDATE TERBARU