Friday 17th of May 2024

Kapan Jadwal Pendaftaran Nusantara Sehat 2023, Lengkapi Syarat dan Berkas Berikut Agar Bisa Lolos!

×

Kapan Jadwal Pendaftaran Nusantara Sehat 2023, Lengkapi Syarat dan Berkas Berikut Agar Bisa Lolos!

--

Baca juga: Info LOKER Janji Jiwa Terbaru 2023 di Semua Outlet, Bergabunglah Bersama Perusahaan FnB Populer Indonesia

Baca juga: Loker Shoot Me In The Head Bandung dan Jakarta Terbaru Tahun 2023, Cek Persyaratan dan Cara Kirim Lamarannya Berikut


Baca juga: LOKER Pizza Hut Delivery - PHD Seluruh Outlet di Indonesia 2023, Cek Persyaratan Umum Disini!

Catatan:
- Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb.
- Bagi peserta yang sudah pernah mengikuti proses pendaftaran pada periode yang lalu, akun masih dapat digunakan untuk mendaftar.

Lowongan Kerja Nusantara Sehat 2023

Untuk Informasi Pendaftaran Nusantara Sehat tergantung kebutuhan dari kemenkes, untuk memantaunya, silahkan cek secara rutin melalui website www.nusantarasehat.kemkes.go.id.

Berapa Gaji Nusantara Sehat?

Banyak yang bertanya, berapa sih gaji NS? Nah, berdasarkan beberapa sumber yang kami dapatkan, mengenai besaran gaji/insentif nakes penugasan khusus berbasis tim, baik dari website depkes.go.id dan kominfo, berikut adalah rinciannya:

  • Tenaga Kesehatan penugasan khusus berbasis tim (Team based) adalah sekitar Rp. 7.850.000,- (Tujuh juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) untuk dokter umum dan dokter gigi.
  • Tenaga Kesehatan untuk Ahli Teknologi Laboratorium Medik/Bidan/Kesehatan Lingkungan/Perawat/ Tenaga Gizi/ Tenaga Kefarmasian/Tenaga Kesehatan Masyarakat sekitar Rp. 4.400.000,- (Empat juta empat ratus ribu rupiah).

Nah, demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di Nusantara Sehat 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU