Wednesday 15th of May 2024

Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Ukiyo Dijebak Oleh Game Master

×

Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Ukiyo Dijebak Oleh Game Master

--

ASCOMAXX.com – Serial pahlawan yang satu ini memang sangat seru. Karena itu kami sampaikan link nonton serial Kamen Rider Geats 2022 episode 16 sub Indo. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.


Sesuai jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 16 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 25 Desember 2022.

Baca juga: Nonton Film Gara Gara Warisan 2022 Full Movie HD, Drama Slice of Life yang Sering Terjadi di Indonesia

Baca juga: Sinopsis Cerita Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter, Lahirnya Kesatria Pedang Terbaik dengan Misi Perdamaian Dunia

Baca juga: 6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Siap-Siap Hanyut ke Dunia Fantasi

Serial Kamen Rider Geats

- Judul: Kamen Rider Geats
- Episodes: 50
- Studio: Toei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai
- Source: Tokusatsu
- Durasi: 24 Menit
- Genre: Action, Adventure, Comedy

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Yang mana pemenang dari Desire Grand Prix sendiri akan diberikan kesempatan, untuk membangun ulang dunia sesuai yang mereka inginkan. Keiwa dihalangi oleh sebuah dinding pelindung samar berwarna merah. Namun sang kakak tidak. Penyerangan ini berujung kacau setelah paman pemilik restoran ramen tewas dan seisi Jepang kacau.

Sementara itu, Jamato yang asal dan tujuannya tidak diketahui terus membabi buta menyerang Jepang. Di sisi lain terjadi wabah zombie yang menyerang hapir seluruh populasi Jepang dan menyebabkan ketakutan di kalangan

Sumber:

UPDATE TERBARU