Tuesday 14th of May 2024

Daftar Harga Menu Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung Terbaru 2023, Banyak Pilihan Kopi dan Lainnya

×

Daftar Harga Menu Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung Terbaru 2023, Banyak Pilihan Kopi dan Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Ingin nongkrong sembari berkuliner? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu RM Dimsum Sembilan Ayam Bandung Terbaru 2023, Tempat Makan Bubur Ayam Favorit dan Bakmie Kering

Baca juga: Harga Menu Jati Kopi Cafe Bandung Tahun 2023, Kafe Minimalis Dengan Area Outdoor Luas yang Intagramable

Baca juga: Rekomendasi Bus Jakarta Bandung 24 Jam Non Stop Terbaru 2023, Lengkap dengan Jadwal dan harganya

Tentang Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung

Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung

Alamat Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Dayang Sumbi No. 2, Dago, Bandung.

Jam Operasional Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung

Noah's Barn, Dayang Sumbi, Bandung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 20.30 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU