Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Abang Muazzin (2023) Seorang Muazzin Muda Berusaha Mewujudkan Mimpi Untuk Jadi Pemuka Agama

×

Sinopsis Drama Abang Muazzin (2023) Seorang Muazzin Muda Berusaha Mewujudkan Mimpi Untuk Jadi Pemuka Agama

--

Sinopsis Drama Abang Muazzin (2023)

Abang Muazzin secara garis besar mengisahkan cerita tentang seorang muazzin muda yang dikenal dengan ketegasannya.

Tak heran ia ingin sekali menjadi seorang imam. Namun hanya segelintir masyarakat yang mementingkan agama. Tiba waktunya dimana suatu ketika ia mendapatkan bantuan seorang gadis yang membuat peluang Muazzin ini belajar di sekolah tahfiz untuk menjadi imam diterima.


Baca juga: Sinopsis Serial Dirty Linen (2023), Drama Thriller Filipina Dibintangi Oleh Janine Gutierrez

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Taiwan Oh No! Here Comes Trouble (2023), Dibintangi Oleh Tseng Jing Hua, Vivian Sung, dan Peng Cian You

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Our Dating Sim Episode 7-8 Sub Indo Kitae dan Wan Umumkan Hubungannya di Kantor

Ini membuat niatnya semakin kuat. Ia juga berusaha keras untuk mengukuhkan ekonomi dengan berkerja keras magar bisa meneruskan pendidikannya di Mesir menjadi kenyataan.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Silahkan kalian ikuti link nonton di bawah ini ya: kepaladfm2u.com/abang-muazzin/

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru link nonton Drama Malaysia Abang Muazzin (2023) sub indo beserta sinopsisnya. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU