Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Eternal Kingdom, Malapetaka 7 Hari di Bumi Membunuh Banyak Manusia

×

Sinopsis Komik Eternal Kingdom, Malapetaka 7 Hari di Bumi Membunuh Banyak Manusia

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Eternal Kingdom. Komik ini memiliki kisah yang menarik dan selalu dinantikan kelanjutannya. Jika kalian penasaran seperti apa komik ini, berikut kami berikan sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhu yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Komik The Ultimate of All Ages Chapter 182 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Situs Baca

Baca juga: Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Chapter 151 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jin Mu Won Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Komik Is this Hero for Real? Full Chapter Bahasa Indonesia, Pengkhianatan Kang Hansoo oleh Sang Dewi

Manhua Eternal Kingdom adalah karya dari komikus bernama Lonely Wanderer. Memiliki genre fantasi yang hingga kini statusnya masih ongoing atau berjalan. Komik ini memiliki judul asli 永恒国度. Jika penasaran, simak lengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU