Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Manhua The Ultimate of All Ages, Kisah Pertempuran dalam Petualangan Menantang Syurga!

×

Sinopsis Manhua The Ultimate of All Ages, Kisah Pertempuran dalam Petualangan Menantang Syurga!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhua The Ultimate of All Ages full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sendiri sudah tersedia berbagai jenis komik yang bisa menjadi pilihan, antara lain komik manhwa, manga, hingga manhua. Semua jenis komik tersebut dapat dibaca melalui beberapa platform baca komik online.


Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Motif Pembacokkan Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY, Terlilit Hutang! Pelaku Sudah Incar Korban Lama

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 113 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Keputusan Sutradara yang Bikin Terkejut

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 113 Reddit, Debut Hoshino Ruby Sebagai Pemeran Ai

Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Detail Manhua The Ultimate of All Ages

Judul : The Ultimate of All Ages 
Judul Alternatif: 万古至尊
Status: Berjalan
Pengarang: 太一生水
Ilustrator: A4漫业
Tema: Martial Arts, Reincarnation
Jenis Komik: Manhua

Sumber:

UPDATE TERBARU