Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 4 Bahasa Indonesia, Menikmati Ramen Bersama

×

Link Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 4 Bahasa Indonesia, Menikmati Ramen Bersama

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik terbaru yang banyak diburu. Memiliki kisah yang menarik dan seru membuat manhwa ini banyak dicari. Kini, manhwa satu ini telah memasukii chapter 4. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 410 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Kembali Targetkan Tianzun

Baca juga: Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 412 Bahasa Indonesia Komi Bingung Mencari Tadano

Baca juga: Link Baca Komik The Problematic Prince Season 2 Chapter 34, Erna Menunggu Pangeran yang Tak Kunjung Pulang

Perilisan komik manhwa Undercover Chaebol High School diketahui baru saja hadir di tahun 2023 ini dan hingga kini masih berjalan atau ongoing.

Secara garis besar, komik Undercover Chaebol High School  bercerita tentang kisah Da-Kyung. Ia adalah seorang anggota geng elit, kehilangan bosnya, yang sudah seperti ibu baginya. Setelah menyadari bahwa semua ini adalah ulah "Ketua Lee".

Sumber:

UPDATE TERBARU