Saturday 27th of April 2024

Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!

×

Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!

--

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Apakah kalian ingin mengetahui isi video viral Laila Maisarah 1998? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:


Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: Video Laila Maisarah 1998 Viral Twitter Tiktok, Captionnya Bikin Salah Fokus!

Baca juga: Daftar Harga Menu Nara Senopati Jakarta Selatan Tahun 2023, Restoan Jepang Viral Kesayangan Warga TikTok

Baca juga: Viral Tiktok Pria Asal Jepang Mendaki Puncak Gunung Kinabalu Pakai Setelan Jas dan Sepatu Yang Menarik Perhatian Netizen

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikian itu dia informasi yang dapat kami smapaikan pada kesempatan kali ini mengenai video viral Laila Maisarah 1998 di media sosial yang hebohkan warganet. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Jnagan lupa untuk terus simak website kami agar mendapatkan informasi berkualitas terkini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU