Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Teman Tidur (2023) Full Movie, Horror Indonesia yang Usung Tema Pembullyan!

×

Nonton Film Teman Tidur (2023) Full Movie, Horror Indonesia yang Usung Tema Pembullyan!

--

Deskripsi Film Teman Tidur (2023)

Teman Tidur (2023) merupakan salah satu  film Indonesia terbaru yang mengangkat kisah-kisah nyata tentang perundungan atau bullying yang dekat di masyarakat sehingga membuat para penonton penasaran.

Disutradari oleh Ray Nayoan, film Teman Tidur membawa pesan untuk menghentikan fenomena bullying atau perisakan yang terjadi di masyarakat terutama di lingkungan sekolah.


Menggaet Asaf Antariksa dan Gea Rexy sebagai penulis skenario, film ini menggandeng beberapa artis dan aktor kenamaan tanah air seperti Givina Lukita Dewi, Mutiara Sofya, Gunawan, Kalina Ocktaranny, Deanda Puteri, Rafael Tan, Gesya Shandy, dan masih banyak lagi.

Film Teman Tidur mengisahkan tentang seorang siswa bernama Amanda (diperankan oleh Givina Lukita Dewi) yang baru saja pindah ke sekolah barunya dan harus tinggal di asrama bersama siswa lainnya. Akan tetapi, banyak kejadian aneh ketika ia dibully oleh teman-temannya.

Baca juga: Spoiler The Science Of Falling In Love (2023) Episode 15, Su Chengcheng Curiga Dengan Xiao Yuhe!

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 10 Bahasa Indonesia, Siapa yang Dibunuh Kali Ini?

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 77, Ada Penyerangan yang Ditujukan ke Zachary!

Nonton Film Teman Tidur (2023)

Film drama ber-genre thriller horror ini akan meramaikan layar lebar Tanah Air pada 30 Maret 2023 mendatang. Ini artinya, film Teman Tidur akan dirilis bertepatan dengan Hari Film Nasional.

Film Teman Tidur bisa disaksikan di bioskop Cinepolis dan jika berminat kamu bisa cekharga tiket film Teman Tidur dengan cara sebagai berikut.

1. Kunjungi https://cinepolis.co.id/Tickets.aspx
2. Pilih judul film misalnya: "Teman Tidur"
3. Pada kolom "CITY" pilih kota, misalnya, "Jakarta Pusat"
4. Klik "Cinema" pada kolom kanan
5. Klik tanggal terpilih'
6. Tipe dan harga tiket akan ditampilkan

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film Teman Tidur (2023). Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU