Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 44, Acara Magic Chevaliers Dimulai!

×

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 44, Acara Magic Chevaliers Dimulai!

--

Sinopsis Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

 Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World) menceritakan kisah Ray White. Ia merupakan seseorang yang berasal dari sejarah dunia, Dia adalah salah satu penyihir terkuat di dunia. Kekuatan pedang dan sihirnya sangat besar, Semua itu diperlihatkan dalam sejarah kehidupannya yang menggunakan pedang sihir es.

Sejarah dunia menjadi legenda yang selalu diingat oleh semua orang, Keberadaan penyihir terkuat menjadi misteri yang sangat sulit untuk diungkap. Ray White masuk ke akademi sihir terbaik dan disana merupakan tempat-nya para bangsawan bersekolah, Nanum Ray White bukanlah seorang bangsawan dan hanya rakyat desa biasa.


Beberapa bangsawan tidak setuju dengan keberadaan Ray White di akademi, Namun ada juga yang menjadi teman dekatnya. Dalam ujian pertama, Ray white tidak menunjukan kemampuan sihir-nya dan kemudian hanya menggunakan sedikit kemampuan dalam menggunakan pedang saja.

Kehidupan barunya di sekolah terlihat sangat biasa, Namun ada banyak tantangan yang menghadangnya. Pertempuran akan segera dimulai dan identitas aslinya mungkin akan segera diketahui oleh semua temannya.

Baca juga: Bobol Akun Higgs Domino Island Lewat ID, Dijamin Work dan Bisa Langsung Digunakan!

Baca juga: Kunci Gacor Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Terbaru 2023, Pake Pola Gambar dan Simbol!

Baca juga: Mitra Higgs Domino di Trade.topbos.com, Bisa Dapatkan Top Up Lebih Murah! 

Spoiler Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 44

Sebelumnya di chapter 43 diketahui bahwa tempat diadakannya magic chevaliers adalah di koleseum. Tempat tersebut menjadi salah satu dari reruntuhan kuni kerajaan Arnold dan tempat diadakannya banyak pertandingan terkenal.

Elisa yang mengetahui hal tersebut terlihat sangat bergembira. Di lain Amelia justru sama sekali tidak gugup karena sudah melakukan hal-hal yang ditugaskannya.

Di akhir chapter, kepala akademi Arnold, Abby Garnet tidak suka dengan ceramah yang panjang dan langsung membuka acara magic chevaliers.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manga Hyouken no Majutsu-shi ga Sekai o Suberu chapter 44. Tertarik membacanya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU