Wednesday 12th of June 2024

Kumpulan Contoh Naskah Drama Untuk 3 Orang yang Singkat Dengan Tema Persahabatan dan Pendidikan Untuk Praktik di Sekolah

×

Kumpulan Contoh Naskah Drama Untuk 3 Orang yang Singkat Dengan Tema Persahabatan dan Pendidikan Untuk Praktik di Sekolah

--

Ella : Ya, silakan saja. Eh.. sebentar lagi aku ada janji sama Erni. Okay, kalau begitu aku pulang dulu ya…

Idah : Okay. Hati-hati dijalan!


Ella pun beranjak menghampiri motornya yang dia parkir dibawah pohon beringin.

Pada keesokan harinya Idah pun bertemu dengan Nani. Idah dengan segera menanyakan kebenaran perkataan Ella terkait sikapnya kepada Ella.

Idah : Nani, aku mau nanya sama kamu.

Nani : Mau nanya apa? Silakan, sepertinya kamu serius amat!

Idah : Apa iya kemarin kamu main jalan saja waktu si Ella sedang kehujanan dijalan pas malam-malam dia habis datang dari tumah tantenya?

Nani pun sangat terkejut dengan pertanyaan Idah, karena dia merasa tidak keluar rumah sama sekali pada waktu itu.

Nani : Yang benar saja? Kemarin aku tidak kemana-mana. Aku dirumah saja, soalnya waktu itu aku kurang enak badan. Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa tanya ke mamaku.

Seperti yang diyakini Idah, bahwa Ella salah paham dengan Nani, karena Nani bukanlah sosok seperti yang dianggap Ella.

Idah : Tidak usah.. aku percaya sama kamu. Aku hanya ingin memastikan apakah benar apa yang dikatakan oleh Ella, atau hanya salah paham saja.

Nani pun merasa tidak nyaman dengan Ella. Dia melarang Idah utuk menemui Ella untuk menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya. Nani memutuskan untuk menjelaskannya sendiri kepada Ella.

Keesokan harinya, pada sore hari Nani pun mendatangi tempat dimana dia dan Ella serta Idah sering ngumpul bersama. Kebetulan pada saat itu Ella memang sudah berada disana.

Ella : Eh, kamu Nani.. sendirian saja? Memangnya Idah kemanan?

Nani : Aku tidak tahu, mungkin dia lagi bantu-bantu ibunya dirumah. Aku mau nanya sama kamu. Apa iya kemarin kamu melihat aku di jalan….

Ella : Kok kamu malah nanya aku? Memang benar kan, kemarin kamu bawa motor malam-malam dan waktu ku panggil kamu diam saja?

Nani : Ella, kamu itu salah orang. Bagaimana mungkin itu aku, soalnya aku lagi dirumah. Waktu itu aku kurang enak badan.

Sumber:

UPDATE TERBARU