Tuesday 30th of April 2024

Daftar Harga Menu Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta Terbaru 2023, Pedasnya Nendang Banget!

×

Daftar Harga Menu Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta Terbaru 2023, Pedasnya Nendang Banget!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Kedai Mie Jemparing Madiun Terbaru 2023, Banyak Varian Mulai Level Sedang Hingga Sangat Pedas

Baca juga: Daftar Harga Menu Kedai Mie Kiro Kebumen Terbaru 2023, Hadir dengan Mie Level 0-10 Sesuaikan Pedasnya

Baca juga: Harga Menu Kedai Mie Nyinyir Godean, Yogyakarta Terbaru 2023, Pedasnya Mie Level Bikin Nyelekit

Tentang Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta

Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie pedasnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta

Alamat Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl.boulevard Raya Ruko Rsk 1 No 2 Grand Galaxy Bekasi Selatan.

Jam Operasional Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta

Mie Abang Adek Pedas Mampus, Galaxy, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 09.15 hingga 22.15 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU