Wednesday 24th of April 2024

Rekomendasi 4 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan dan Terpercaya 2023, Dijamin Legal dan Resmi Dari OJK

×

Rekomendasi 4 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan dan Terpercaya 2023, Dijamin Legal dan Resmi Dari OJK

--

4 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan 2023

1. Pinjaman Maucash – Legal OJK

Bisa sekali untuk kamu yang ingin meminjam uang untuk modal usaha yang pastinya dengan limit besar tanpa jaminan. Pinjaman Maucash menawarkan  plafon mulai 500 ribu rupiah hingga 15 juta rupiah dalam bentuk dana tunai dan paylater. Kamu juga bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor sampai 18 bulan melalui produk Mauringan Extra Jumbo.


2. BRI Ceria

Kamu bisa meminjam pinjaman dengan limit besar tanpa jaminan selanjutnya dengan BRI ceria. Untuk nasabah BRI kamu bisa meminjamdengan limit 500ribu sampai 20 juta rupiah. Syaratya cukup mudah, yaitu kamu wajib berusia 21-50 tahun serta memiliki pekerjaan tetap.

Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjol Paylater Dengan Cicilan 12 Bulan, Bunganya Rendah, Syarat Mudah, dan Terdaftar di OJK

Baca juga: 4 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK dan Legal 2023, Cair Hanya 5 Menit Langsung Gak Pakai Lama

Baca juga: Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

3. Pohon Dana

Selanjutnya adalah pohon dana, disini maksimal kredit yaitu selama setahun dengan limit hingga Rp. 100juta. Suku bunga mulai 1,25% – 3% per bulan terasa ringan karena seimbang dengan jangka waktu kredit sampai 1 tahun. Yang pasti pohon dana menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

4. Pinang

Bagi kalian nasabah BRI maupun Bank Raya, kamu bisa mengajukan pinjaman online limit besar dengan tenor maksimal 1 tahun. Pinjol ini juga menyediakan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga 1,24% per bulan. Syarat nya cukup mudah, kamu perlu hanya berusaia 21 tahun dengan maksimal 54 tahun serta memiliki penghasilan tetap.

Nah, itu dia informasi mengenai Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan 2023. Semoga infomasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU