Monday 29th of April 2024

Sinopsis Anime Overtake! Segera Rilis Dalam Waktu Dekat Tahun ini, Usung Kisah Balapan F4 dengan Drama Romance

×

Sinopsis Anime Overtake! Segera Rilis Dalam Waktu Dekat Tahun ini, Usung Kisah Balapan F4 dengan Drama Romance

--

Sinopsis Overtake!

Anime ini berlatar belakang cerita mengenai tentang dunia olahraga motor Formula 4 (F4). Singkat cerita, seorang fotografer freelance Koya Madoka sedang terpuruk karena alasan yang tak bisa dijelaskan. Koya akhirnya pun pergi ke Fuji International Speedway untuk mengerjakan sebuah projek cerita. Tidak sengaja Koya bertemu dengan Haruka Asahina, seorang pembalap F4 SMA.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 130, Agen Forest Penasaran Dengan Ijin!


Baca juga: Spoiler Sinopsis Drama China Marriages (2023) Episode 19, Perjalanan Suami Istri Mengenal Arti Cinta Sesungguhnya

Baca juga: Link Baca Komik Underworld Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Detailnya Disini

Tiba-tiba, dia merasa jantungnya berdebar setelah lama tidak merasakan apa-apa. Sebab karena itu, Koya memutuskan untuk mulai mendukung Haruka dan tim junior “Komaki Motors” untuk membantu mencapai mimpinya dan sejak saat itu kisah cinta mereka berdua dimulai. Untuk mendukungnya, koya Madoka mewujudkan mimpi dengan tim kecil yaitu Komaki Motors.

Demikian informasi mengenai sinopsis serial anime original Overtake! yang akan segera tayang dalam waktu mendatang. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan kisah serunya nanti, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU