Monday 20th of May 2024

Bocoran Peak Time Episode 8 Lengkap Dengan Link Vote Global Periode Kedua, Dukung Idolamu Sampai 6 April 2023 Mendatang

×

Bocoran Peak Time Episode 8 Lengkap Dengan Link Vote Global Periode Kedua, Dukung Idolamu Sampai 6 April 2023 Mendatang

--

ASCOMAXX.com – Seru banget dengan persaingan yang tak terduga! Cek artikel kali ini akan kami sampaikan bocoran spoiler Acara Survival Idol Peak Time Episode 8 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

JTBC rilis acara variety show berjudul Peak Time yang merupakan ajang survival yang tayang perdana pada Rabu, 15 Februari 2023. Mengumpulkan kontestan yang memiliki kebohongan dari diri mereka masing – masing. Setelah itu baru para kontestan akan berkenalan dengan kontestan lain.


Peak Time (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Kalau kamu baru dalam hal ini tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya di bawah ini kami siapkan ulasannya untukmu termasuk sinopsis dan link nonton untukmu.

Baca juga: Link Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Episode 1 Sub Indo, Jadilah yang Pertama Menonton Episode Perdananya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Pledge of Allegiance (2023), Kisah Anggota Kepolisian Kerajaan yang Menemukan Sahabat

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dongjin yang Makin Terbuka

Peak Time ini bisa jadi kesempatan di mana boy group idol yang telah debut akan bersaing sebagai tim untuk mendapatkan kesempatan menjadi the next idol berikutnya.

Kontestannya terdiri dari idola pria yang telah debut, baik yang sedang aktif atau bagian dari grup yang dibubarkan. Sehingga survival show ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada grup tersebut dan memamerkan bakat mereka ke seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU