Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Soo-Ho Seorang Insinyur Sipil Dunia

×

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Soo-Ho Seorang Insinyur Sipil Dunia

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The World’s Best Engineer menjadi komik bacaan yang menarik. Kisahnya selalu dicari-cari oleh banyak penggemar komik. Jika kalian termasuk salah satunya, jangan lupa sebelum membaca, ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 424 Bahasa Indonesia, Pil Kultivasi Andalan Nie Lie

Baca juga: Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 31 Bahasa Indonesia, Lainie Hanya Bisa Pasrah

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 152 Bahasa Indonesia, Pelajaran Pertarungan Antar Awakened di Akademi

Manhwa The World’s Best Engineer adalah karya dari Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2019 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre aksi, petualangan dan fantasi yang membuat banyak penggemarnya selalu menantikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU