Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 8 Bahasa Indonesia, Letnan Tidak Memberikan Instruksi dengan Tegas!

×

Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 8 Bahasa Indonesia, Letnan Tidak Memberikan Instruksi dengan Tegas!

Deskripsi Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment

Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment merupakan salah satu manhwa terbaru dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan sihir. Manhwa ini adalah karya dari komikus Y Studio dan diserialisasikan melalui Kakao Webtoon.

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.

Sinopsis Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment


Secara garis besar, manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment menceritakan kisah tentang Kim MinJun, anak sekolah menengah biasa, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain yang membuatnya menjadi penyihir hitam.

Baca juga: Spoiler Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 26, Perebutan Tahta Menjadi Seorang Emperor

Baca juga: Baca Manhwa Miss Overprotected Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Fantasi Romantis Karya Vin lee/Yunbaekrim

Baca juga: Sinopsis Komik Han Dae Sung Returned From Hell, Kisah Seorang Pemuda dari Neraka Bertahan Hidup di Bumi

Demi kembali ke dunia asalnya, Kim Minjun melewati berbagai kesulitan dan menyelamatkan dunia lain dengan kekuatan sihir hitam sebelum dia meninggalkan semua kekayaan dan kejayaannya sebagai pahlawan untuk kembali ke bumi.

Akan tetapi masalah muncul sebelum dia bisa menikmati kehidupannya yang baru di bumi. Terdapat Dungeon dan monster yang memenuhi dunia dan mengancam harinya yang damai.

Oleh sebab itu, Kim MinJun yang baru kembali ke bumi tidak punya pilihan selain memasuki militer! Akankah dia bisa berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU