Monday 17th of June 2024

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 77, Pertandingan Kedelapan Telah Berakhir!

×

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 77, Pertandingan Kedelapan Telah Berakhir!

--

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 77


Sebelumnya di chapter 76 diperlihatkan bahwa tidak hanya umat manusia yang sedih, valkyrie lain yaitu Hlokk menangis karena Gondull yang menjadi volund Tesla ikut mati. 

Dengan kemenangan Beel, maka skor kembali imbang yaitu 4-4. Pertandingan kedelapan telah berakhir. Lalu, siapa yang akan menjadi petarung selanjutnya? 

Baca juga: Link Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 Episode 4 Sub Indo, Negara Qi Bertarung Dengan Mubei?

Baca juga: Spoiler Donghua Bu Liang Ren: A Portrait of Jianghu Season 6 Episode 4, Satu Cara Pertahankan Negara Qi!

Baca juga: Kumpulan Doa Mustajab Saat Ramadhan, Ayo Berlomba-Lomba Dapatka Pahala!

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 77 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU