Thursday 2nd of May 2024

Cara Mengirim Doa Khususon Almarhum, Disertai dengan Kumpulan Doa dan Artinya

×

Cara Mengirim Doa Khususon Almarhum, Disertai dengan Kumpulan Doa dan Artinya

--

Artinya:
" Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah Penguasa Alam Semesta, sebagaimana orang yang bersyukur dan orang yang mendapat banyak kenikmatan memuji-Nya. dengan pujian yang sepadan dan nikmat-Nya dan memungkinkan pertambahannya. Wahai Tuhan kami, pujian hanyalah untuk-Mu, sebagaimana yang layak akan kemuliaan Zat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan kepada Nabi Muhammad junjungan kami dan kepada keluarga baginda."

Baca juga: Syarat Top Up Pinjaman KUR BRI Tahun 2023 Penuhi Agar Pinjaman Langsung Cair di Rekeningmu


Baca juga: Contoh Teks MC dan Rundown Acara Buka Bersama Singkat Terbaru 2023, Cocok Diterapkan Diacara Sekolah dan Kegiatan Masjid

Baca juga: Kumpulan Kata Motivasi Menutup Bulan Maret, dengan Doa dan Harapan Untuk Bulan Depan

- Doa Khususon 2

Allahumma taqobbal wa ausil tsawaba maa qara’naahu minal qur’anil ‘adzim. Wa maa hallalnaa wa maa sabbahnaa wa maastaghfarnaa wa maa shollainaa ‘ala sayyidina muhammadin shallallahu alaihi wa sallam, hadiyyatan waasilatan, wa rahmatan naazilatan, wa barakatan syamilatan, ilaa hadrati habiibinaa wa syafi’ina wa qurrati a’yuninaa sayyidina wa maulana muhammadin shallallahu alaihi wa sallam. Wa ila jami’i ikhwanihi minal anbiya-i wal mursalin wal auliya-i wasy-syuhada-i wash-shalihin was-shohibati wat-tabi’in wal ulamaa-i al ‘aalimin wal mushonnifiinal mukhlishin wa jami’il mujaahidiina fii sabilillahi rabbil alamin wal malaaikatil muqarrabin.

Artinya:
" Ya Allah, terimalah dan sampaikanlah pahala al Quran yang kami baca, tahlil kami, tasbih kami, istighfar kami dan sholawat kami kepada Nabi Muhammad SAW sebagai hadiah yang menjadi penyambung, sebagai rahmat yang turun dan sebagai berkah yang menyebar kepada kekasih kami, penolong kami dan buah hati kami, pemuka dan pemimpin kami, iaitu Nabi Muhammad SAW, juga kepada seluruh sahabat baginda dalam kalangan para Nabi dan Rasul, para wali, para syuhada, orang soleh, para sahabat, para tabiin, para ulama yang mengamalkan ilmunya, para pengarang yang ikhlas dan orang yang berjihad di jalan Allah Tuhan semesta alam, serta para malaikat yang selalu beribadah."

Sumber:

UPDATE TERBARU