Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Kapal PELNI Tilongkabila April 2023 Semua Rute Pelayaran, Tarif Mulai dari Rp 343.000

×

Jadwal Kapal PELNI Tilongkabila April 2023 Semua Rute Pelayaran, Tarif Mulai dari Rp 343.000

--

ASCOMAXX.com – Akan bepergian dengan kapal laut? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai KM Tilongkabila April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.


Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Ciremai April 2023 Semua Rute, Tarif Tiket Mulai dari Rp 385.000

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Pekanbaru Bulan April 2023 yang Sedang Tayang dan Coming Soon, Banyak Film Indonesia Menanti

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kompetisi Memanah Sebentar Lagi

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Tilongkabila.

Sekilas Tentang KM Tilongkabila

Dilansir dari berbagai sumber, KM. Tilongkabila dibuat sejak tahun 1994 dan masih bertahan hingga saat ini. Kapal Tilongkabila ini didaftarkan pertama kali di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU