Tuesday 23rd of April 2024

Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Episode 4 Sub Indo, Pembagian MBTI Para Member Terbaru

×

Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Episode 4 Sub Indo, Pembagian MBTI Para Member Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Kegiatan para member semakin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Welcome To NCT Universe (2022) episode 4 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Boy Grup asal Korea Selatan, NCT kembali menyapa penggemar melalui Welcome To NCT Universe (2022). NCTZen harus tahu bahwa Welcome To NCT Universe (2022) ini akan menjadi konten yang sangat menghibur. Apakah kamu sudah siap untuk menontonnya?


Baca juga: Link Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode Sub Indo, Ternyata Begini Cara Nontonnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77, Pertemuan Jinhyuk dengan Para Elf di Hutan

Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 7, Waduh! Luo Zheng Dipenjara Ketua Sekte Qinyun

Buat para NCTzen yuk jangan lupa untuk mendukung idolamu dengan menonton variety show Welcome To NCT Universe yang linknya kan kami sampaikan melalui artikel berikut ini, ya.

Welcome to NCT Universe adalah program reality show untuk member NCT yang menampilkan Shohei, Eunseok, dan Seunghan anggota grup predebut SM Rookies dari Neo City. Para anggota NCT 127, NCT DREAM, dan WayV juga akan tampil dalam acara ini.

Tentang Welcome to NCT Universe

Dalam acara Welcome To NCT Universe, Shotaro, Sungchan, dan ketiga anggota SM Rookies akan melalui perjalanan sibuk di Korea Selatan dan Jepang. Mereka akan memperlihatkan aksi kelimanya di konser SMTOWN LIVE 2022 yang diadakan di Suwon dan Tokyo, termasuk sesi latihan tim hingga adegan di belakang panggung.

Sumber:

UPDATE TERBARU