Thursday 16th of May 2024

Daftar Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Tahun (2023) Sinetron Legend Tiap Bulan Ramadhan yang Penuh Makna

×

Daftar Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Tahun (2023) Sinetron Legend Tiap Bulan Ramadhan yang  Penuh Makna

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan menyampaikan daftar pemeran serial sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 Tahun (2023). Maka dari itu, baca artikel di bawah ini untuk mengetahui detailnya.

Untukmu yang suka menonton serial sinetron pastinya Para Pencari Tuhan Jilid 16 harus masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema religi dalam kehidupan pernikahan yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam sinetron lokal sebelumnya.


Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 disutradarai oleh Tito Kurnianto. Para Pencari Tuhan Jilid 16 menceritakan tentang cerita dari 4 sekawan geng anak punk, yaitu King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh.

Baca juga: Sinopsis Serial Komedi Unstable (2023), Disertai dengan Daftar Pemain Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, Cut Mini Dihadapi Berbagai Masalah di Keluarganya!

Baca juga: Download Mentahan Black Ball PES Mobile 2023 PNG/JPG, Berikut Daftar Pemain Terbaiknya

Yang mana keempatnya selalu menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Masing-masing memiliki permasalahan yang berbeda-beda dalam kehidupannya. Hingga akhirnya, mereka berusaha mencari jati diri melalui ajaran agama Islam.

Mulanya kehadiran 4 remaja punk King, Cupi, Dobleh dan Gembel membuat warga komplek Bang Galak resah dengan gaya mereka yang urakan dan suka malak.

King si ketua, menjadi pemberi komando untuk Cupi, Dobleh dan Gembel. Lantaran ini, Bang Jack dan Pak Jalal diminta tolong untuk membuat para remaja punk tersebut kembali kejalan yang benar.

Sumber:

UPDATE TERBARU