Sunday 5th of May 2024

Cara Ajukan KUR Bank SUMUT Terbaru 2023, Berikut Syarat dan Informasi Tenornya

×

Cara Ajukan KUR Bank SUMUT Terbaru 2023, Berikut Syarat dan Informasi Tenornya

--

ASCOMAXX.com – Berniat pinjam uang? Berikut ini adalah informasi mengenai cara ajukan KUR di Bank SUMUT terbaru 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Apakah Pinjam Gampang Legal atau Ilegal ? Cek Fakta Selengkapnya di Sini Sekarang Juga Jangan Sampai Bodong

Baca juga: Denda FIF Per Hari Terbaru 2023 Untuk Semua Produk Pinjaman, Ingat! Agar Tidak Telat Bayar

Baca juga: Cara Ajukan Pinjaman di Danabijak Terbaru 2023, Cepat Cair! Lengkapi Syarat Dokumen Berikut

Sekilas Tentang Bank SUMUT

Berdasarkan beberapa sumber, bank SUMUT merupakan salah satu Bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatra Utara. Lokasi kantor pusat dari bank ini berada di Jl Imam Bonjol No. 18, Medan, Sumatra Utara.

KUR Bank SUMUT

Bank SUMUT sendiri memiliki berbagai jenis produk, termasuk KUR (Kredit Usaha Rakyat). KUR sendiri masih dibagi menjadi beberapa jenis yaitu:

1. KUR Mikro
Merupakan jenis pinjaman KUR BPD Bank Sumut yang diperuntukkan bagi para nasabah dengan maksimal pinjaman Rp 25 juta. Untuk tenor angsuran, KUR ini hanya memiliki tenor sampai 12 bulan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU