Thursday 28th of March 2024

Catat! Daftar Film Bioskop Indonesia April 2023 Siap Menemani Libur Lebaran Kamu, Mulai Dari Sewu Dino Hingga Jin dan Jun

×

Catat! Daftar Film Bioskop Indonesia April 2023 Siap Menemani Libur Lebaran Kamu, Mulai Dari Sewu Dino Hingga Jin dan Jun

--

ASCOMAXX.com – Pada tahun 2023 ini banyak sekali film yang tayang dan juga memiliki jumlah penonton hingga jutaan. Nantinya pada bulan April 2023 nanti akan banyak judul film yang akan segera rilis pada saat libur lebaran. Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai film yang rilis di bulan April, Simak artikel berikut agar tidak ketinggalan info lengkapnya!

Film bioskop yang di hadirkan berbagai macam, mulai dari genre horror, petualangan hingga romansa. Kamu bisa memilih genre tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Tinggal kamu sesuaikan saja , ingin pergi menonton bersama keluarga atau bersama orang terdekat lain nya.


Baca juga: Sinopsis Film Tulah 6/13 (2023) Teror Mengerikan yang Menimpa Sekelompok Anak Muda yang Pergi Liburan

Baca juga: Sinopsis Film Imam (2023), Religi Islam: Bentrok Antar-Imam yang Berujung Pembunuhan!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop CGV BG Juction Bulan April Tahun 2023, Operation Fortune: Ruse de Guerre Siap Hibur Kalian!

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk membuat rencana nonton film baru, berikut ini merupakan film bioskop tayang bulan April 2023.

Daftar Film Bioskop April 2023

1. Sewu Dino (20 April 2023)

Film ini di rencanakan akan tayang pada tanggal 20 April 2023 nanti. Sewu Dino film horor dari Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures. Nantinya film ini bercerita tentang kutukan santet yang dimiliki keluarga Atmojo serta perjalanan mistis lain nya. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Rio Dewanto, Mikha Tambayong, Givina, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU